Saturday, July 30, 2011

Saya dan Mas Adjie Janji Setia Sampai Mati'


Sabtu, 19 Februari 2011 - 18:08 wib
Johan Sompotan - Okezone
Detail Berita
Angelina Sondakh & Adjie Massaid (Foto: Tomi/Okezone)
JAKARTA Angelina Sondakh tidak lupa dengan ikrar cinta bersama Adjie Massaid. Mereka berdua ingin setia hidup semati.

“Kita membangun ruamh tangga dari nol dan berjanji sampai mati ada di rumah itu. Sangat berat bagi saya tanpa Mas Adjie, tapi saya banyak didoakan untuk tegar,” kata Angelina Sondakh saat ditemui di Gedung Nusantara 1, DPR/MPR, Jakarta Pusat, Jumat (18/2/2011).

Puteri Indonesia 2001 ini mengaku tidak punya firasat akan ditinggalkan sang suami.

“Tidak ada firasat, kok. Suami saya jarang marah, jarang komplain. Dia selalu bilang, ‘Kamu janji ya jangan linggalin saya. Kalau saya ada rezeki, bisa dipakai untuk belanja bulanan’,” kenangnya.

Menurut Angie, suaminya juga selalu memanjakannya. “Sejak ulang tahun saya, Mas Adjie selalu memanjakan saya. Dia belikan saja kado dan saat bangun pagi disediakan makanan. Saya diberi laptop, iPad, dan dibuatkan perpustakaan. Dia benar-benar perhatian,” tambahnya.

Dengan sang suami dipanggil, Angie pun berusaha mengambil hikmat. Angie akan selalu mencintai Sang Khalik.
(tty)

No comments:

Post a Comment