Tuesday, August 9, 2011

Gaji Rp2,2 Triliun, Tapi Angelina Jolie Terancam Miskin


Jum'at, 18 Februari 2011 - 14:50 wib
Putri Basmalah - Okezone
Detail Berita
Angelina Jolie, Brad Pitt & anaknya (Foto:Ist)
LOS ANGELES - Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali bertengkar. Kali ini, pemicunya bukan Jennifer Aniston, melainkan masalah keuangan. Mereka sedang krisis keuangan dan terancam bangkrut.

"Brad telah mengurangi jumlah staf rumah tangga, mengurangi kegiatan liburan, sampai mengurangi jatah uang amal yang biasa mereka berikan kepada orang yang membutuhkan demi menghemat pengeluaran," ungkap sumber yang dikutip Showbizspy, Jumat (18/2/2011).

Sebenarnya, pemasukan pasangan bintang film papan atas Hollywood itu berlimpah. Mereka bisa mengumpulkan uang USD250 juta (Rp2,2 triliun). Namun sayangnya, mereka kurang bisa mengatur pengeluaran sehingga yang terjadi lebih besar pasak daripada tiang.

Begitu kritisnya kondisi keuangan pasangan belum menikah yang memiliki enam anak itu, Pitt sampai memecat karyawan kepercayaannya karena tak sanggup membayar gaji.

"Sulit percaya, dua bintang film terbesar di dunia perlu mengumpulkan sen demi sen. Mereka memang tengah menghadapi beberapa realita keuangan yang keras seperti yang dialami jutaan keluarga lain di seluruh Amerika," papar sumber.

Sebenarnya, Pitt sudah dari jauh hari mengendus pemborosan keuangan. Namun, setiap kali Jolie diperingatkan agar berhemat, justru Jolie marah.

"Ketika Pitt memperingatkan Jolie bahwa mereka perlu memotong biaya, Jolie menyebut Pitt egois dan pelit," imbuh sumber.(ang)

No comments:

Post a Comment