Monday, August 8, 2011

Inilah Amanat Penting Adjie Massaid pada Angelina


Sabtu, 19 Februari 2011 - 19:06 wib
Fahmi Firdaus - Okezone
Detail Berita
Angelina Sondakh & Adjie Massaid (Foto: Tomi/Okezone)
JAKARTA Angelina Sondakh janji akan menjalankan amanat sang suami, Adjie Massaid untuk merawat dan mendidik anak-anaknya dengan benar.

“Saya akan mencoba memberikan yang terbaik untuk anak-anak. Wajib bagi saya merawat mereka. Saya coba lakukan yang terbaik untuk menjalankan amanat Mas Adjie,” kata Angelina Sondakh di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Sabtu (19/2/2011).

Puteri Indonesia 2001 ini mengatakan, putranya Keanu Jabbar Massaid yang selalu memberikan motivasi semangat dan melewati hari tanpa suami.

“Keanu-lah yang membangkitkan semangat saya. Keanu masih terlalu kecil ditinggal ayahnya,” kata Angie, berkaca-kaca.

Angie menambahkan, dirinya mulai aktif bekerja sebagai anggota DPR pada Senin (21/2) besok.

“Target Senin ke DPR. Saya aktif lagi di beberapa organisasi dan yayasan perempuan,” tutupnya.
(tty)

No comments:

Post a Comment