Thursday, September 22, 2011

Salvida

Salvida Web Directory

Selamat datang di Salvida.com
Sebuah direktori web yang berisikan link-link ke website yang bermutu di Indonesia. Bagi anda yang ingin menaruh situsnya di direktori ini, silahkan pilih kategori yang berhubungan dengan situs anda. Dan kami mohon untuk mengisi deskripsi dan judul web anda dgn sebaik-baiknya (jangan gunakan huruf besar), bisa dalam bahasa Inggris maupun Indonesia. Anda tidak akan diperkenankan mendaftar kan website anda melalui halaman depan ini, halaman contact us, halaman berita dan sebagainya. Untuk mendaftarkan situs internet anda, hendaknya anda masuk dulu ke kategori yan berhubungan dengan website anda, baru nanti anda klik "daftarkan situs".

Kami juga sangat mengharapkan masukan anda terlebih dalam menyarankan kategori baru yang belum ada di direktori kami. Untuk menyarankan sebuah kategori, masuklah dulu ke dalam salah satu kategori utama yang ada trus klik "sarankan kategori baru".

Links dari direktori salvida.com ini adalah links langsung jadi bisa membantu untuk menaikkan link popularity situs anda.

No comments:

Post a Comment